Ditabrak Motor, Pejalan Kaki Tewas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

9/1/20

Ditabrak Motor, Pejalan Kaki Tewas

 

Buleleng, dewatanews.com - Seorang penjalan kaki yang belum di ketahui  identitasnya menjadi korban kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Singaraja-Seririt KM. 13.400 tepat di Banjar dinas Njung Sanghyang, Desa kaliasem, kecamatan Banjar, Buleleng.

Belum ada keluarga dari pihak korban yang datang untuk mengambil jenazah korban yang masih di titipkan di RSUD Buleleng.

Menurut kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (30/8) pagi namun baru di laporkan pada selasa (1/9).

Kecelakaan tersebut bermula dari pengendara motor Afriyal Tri Williamsyah (19) yang berboncengan dengan  Muhammad Irhamna (19) datang dari arah timur menuju ke arah barat.

Ketika pria asal Dusun Watulembu, Desa Cepogo, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah tersebut melintas di jalan Raya Singaraja-Seririt, secara mendadak pejalan kaki yang belum di ketahui identitasnya datang dari arah selatan dan menyebrang menuju arah utara. 

Lantaran jaraknya yang terlalu dekat, Afriyal Tri Williamsyah tidak bisa mengendalikan sepeda motor yang bernomor polisi DK 3923 VZ tersebut, sehingga menabrak perempuan pejalan kaki tersebut.

"Pejalan kaki tersebut mengalami cedera luka berat dan dinyatakan meninggal dunia saat dilarikan ke  rumah sakit kereta usada, kota singaraja" ucap Iptu Gede Sumarjaya saat di konfirmasi di Polres Buleleng.

Ia juga menambahkan jenazah korban tersebut saat ini belum ada yang mengakuinya, bahkan dari pihak keluarga juga belum datang untuk mengambil jenazah korban.

"Kami informasikan untuk kepada pihak keluarga atau yang mengenali korban untuk menghubungi  satuan lalu lintas di unit laka lantas polres Buleleng agar jenazah korban dapat di pulangkan," jelasnya. (DN - KrS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here