Dinsos Denpasar Serahkan BLT Informal di Kelurahan Padangsambian - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/8/20

Dinsos Denpasar Serahkan BLT Informal di Kelurahan Padangsambian

 

Denpasar, dewatanews.com - Pemerintah Kota Denpasar kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) khusus sektor informal Bantuan Langsung Tunai (BLT)  Infomal  kali ini menyasar Kelurahan Padangsambian, Denpasar Barat pada Senin (7/9).

Sekretaris Dinas Sosial Kota Denpasar, Artayasa saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) sektor informal oleh Dinsos Kota Denpasar kali ini menyasar wilayah di kelurahan Padangsambian, Denpasar Barat. 

 

"Jumlah penerima BLT Informal di kelurahan padangsambian kali ini tercatat sejumlah 883 KK. Untuk menghindari kerumunan sejalan dengan penerapan protokol kesehatan memutus mata rantai penyebaran covid-19 dalam pencairan BLT ini, pihak desa berkoordinasi dengan BPD Bali berinisiatif untuk mengatur jumlah kehadiran warga dengab tetap menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan dan tetap mamakai masker dan menjaga jarak," terangnya. 

 

Tentu ini bentuk kepedulian dari pemerintah terhadap masyarakat terutama yang terdampak covid-19 dan semoga saja dapat meringankan beban masyarakat dalam masa adpatasi kebiasaan baru menghadapi pandemi Covid-19" ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com