Cegah Cluster Covid-19, BRI Cabang Singaraja Tekankan People First - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

9/10/20

Cegah Cluster Covid-19, BRI Cabang Singaraja Tekankan People First

 

Buleleng, dewatanews.com - Pandemi COVID-19 ini membuat sejumlah perusahaan harus melakukan penanganan serius dan khusus untuk karyawan agar tidak terkonfirmasi oleh COVID-19.

Untuk menjaga kesehatan para pekerja/ karyawan, Perusahaan Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Singaraja melakukan rapid test secara rutin untuk para pekerjanya.

Pemimpin Cabang BRI Singaraja, Yogie Harris Nainggolan mengatakan bahwa Manajemen pusat BRI menekankan people first, yang artinya keselamatan pekerja menjadi prioritas utama

"Dalam penanganan covid-19, kami benar-benar serius dalam menjaga protokol kesehatan, kami setiap hari wajib melakukan absensi kesehatan, sehingga manajemen pusat maupun wilayah tau data-data tentang kesehatan pekerjanya, kami juga mempunyai ruang isolasi khusus untuk para pekerja yang terkonfirmasi," ucap Yogie saat di konfirmasi pada Kamis (10/9) di ruang kerjanya.

Ia juga menambahkan untuk pekerja,juga rutin akan di berikan vaksin untuk Immunitas para pekerja agar tidak mudah terkonfirmasi oleh COVID-19,

Untuk fasilitas protokol kesehatan mulai dari tempat cuci tangan, hand sanitizer, penggunaan masker dan pengecekan suhu badan sudah di sediakan.

"Kami berkomitmen bahwa menjaga protokol kesehatan ini sangat penting, apa lagi kami adalah salah satu ruang publik di Singaraja," tutupnya.

 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here