Ajegkan Bali Ditengah Pandemi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

9/7/20

Ajegkan Bali Ditengah Pandemi

 

Buleleng, dewatanews.com - Budaya Bali selalu menjadi salah satu elemen terpenting dalam setiap aspek  kehidupan di pulau yang sering disebut sebagai pulau dewata ini. Perpaduan  antara agama Hindu-Dharma dan adat istiadat setempat telah banyak  menghasilkan karya seni yang unik, hidup dan sarat dengan tradisi yang dapat  dengan mudah ditemukan di setiap sudut Pulau Bali.

Hal ini yang mendorong Yayasan Project Jyoti Bali mengajak anak-anak pedesaan untuk melestarikan budaya Bali dengan latihan Menari di tengah pandemi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Anak-anak latihan dengan sangat semangat. 

 

Menurut ketua Yayasan Project Jyoti Bali Dr. Komang Anik Sugiani, M. Pd, Senin (7/9) mengatakan kegiatan menari merupakan program kerja yayasan yang secara rutin dilaksanakan, kegiatan ini sempat ditiadakan mengingat pandemi,  namun di New Normal ini anak-anak yang tergabung di Taman Pintar PJB kembali latihan menari.

Yayasan Project Jyoti Bali yang beralamat di Desa Mengening, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng memiliki komitmen tinggi untuk pendidikan anak pedesaan baik dibidang akademik maupun non akademik.

Ditambahkan, menari merupakan warisan leluhur yang harus dijaga dan dilestarikan. Mari tumbuhkan kesadaran untuk tetap menjaga dan melestarikan budaya Bali sejak dini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here