Staf Disdikpora Buleleng Terkonfirmasi Positif Covid-19 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/7/20

Staf Disdikpora Buleleng Terkonfirmasi Positif Covid-19

Buleleng, dewatanews.com - Satu orang staf Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng terkonfirmasi positif covid-19. Untuk itu, Disdikpora Buleleng mengambil kebijakan bekerja dari rumah, Kebijakan tersebut diambil untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran covid-19 di lingkup Disdikpora Buleleng.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Buleleng Made Astika S.Pd.,M.M mengungkapkan sebanyak 20 orang staff di bidang Pembinaan SMP (PSMP) diintruksikan untuk bekerja dari rumah sembari menunggu hasil tracing tim surveilans GTPP Covid-19

"Tentu Disdik mengambil kebijakan untuk staff di bidang tersebut agar bekerja dari rumah lanjut isolasi mandiri. Namun pekerjaan tetap berjalan dari rumah. Karena harus ada proses, ada satu staff yang saya ijinkan untuk masuk ke kantor diluar seksi yang bersangkutan,"jelasnya saat ditemui di ruang kerjanya pada Jumat (07/08) siang.

Ia juga menjelaskan pihaknya saat ini tetap melakukan penyemprotan desinfektan ke seluruh ruangan di gedung Disdikpora. Diduga, staff tersebut terpapar saat melakukan tracking dengan bidang PSMP ke kawasan Sukasada.

"Setelah tracking, yang bersangkutan merasa tidak enak badan, sehingga dari hari itu kedepannya sudah tidak ngantor lagi. Kemudian karena sakit sempat ke Rumah Sakit Swasta, namun dirujuk ke Giri Emas. Dari informasi yang saya dapatkan katanya SWAB pertamanya positif," ucapnya.

Disdikpora juga mengintruksikan satu orang staff yang diketahui pernah kontak erat dengan staff terkonfirmasi untuk melakukan isolasi mandiri. (DN - KrS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here