Rai Mantra-Jaya Negara Ikuti Detik-Detik Proklamasi Secara Virtual - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/17/20

Rai Mantra-Jaya Negara Ikuti Detik-Detik Proklamasi Secara Virtual

 

Denpasar, dewatanews.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar selain melaksanakan upacara bendera peringatan Kemerdekaan RI dan Detik Detik Proklamasi secara langsung di halaman Kantor Walikota juga mengikuti pelaksanaan detik-detik proklamasi dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun secara virtual di Graha Sewaka Dharma Lumintang, Senin (17/08).

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Denpasar, IB. Rai Dharmawijaya Mantra, Wakil Walikota, IGN Jaya Negara, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara, serta jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar.

Sementara itu, untuk pelaksanaan virtual tersebut tampak dilaksanakan dengan mengutamakan protap kesehatan. Para undangan yang hadir, sebelum masuk dalam ruangan dilakukan pemeriksaan suhu badan dan juga diwajibkan menggunakan masker. Walaupun mengikuti Detik Detik Proklmasi secara virtual pelaksanaannya tetap berlangsung dengan khidmat dan mengikuti tahapan upacara yang dilaksanakan dari Istana Merdeka Jakarta. 

 

Usai mengikuti detik detik proklamasi secara virtual Rai Mantra mengatakan semangat dan spirit yang diwariskan para pahlawan kemerdekaan RI harus tetap berkobar dan menjadi motivasi para generasi muda untuk melanjutkan cita cita perjuangan para pendiri bangsa ini untuk mengisi kemerdekaan saat ini. 

 

"Walaupun dalam masa pandemi Covid 19 ini, kita harus tetap optimis dan semangat untuk bisa segera terbebas dari belenggu covid 19 ini. Jadi harus tetap semangat dan optimis dalam menghadapi masa sulit ini," ajak Rai Mantra.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here