Peduli Covid-19, JTRUST Bank Serahkan Bantuan Lewat Pemprov Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/13/20

Peduli Covid-19, JTRUST Bank Serahkan Bantuan Lewat Pemprov Bali

 

Denpasar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menerima Ritsuo Fukadai selaku President Director  JTRUST BANK, bertempat di Ruang Tamu Kantor Wakil Gubernur Bali, Denpasar pada Kamis (13/8).
 

Kehadiran Ritsuo Fukadai sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian sosial terhadap wabah Covid-19 yang sedang melanda. Pada kesempatan ini, PT. Bank JTrust Indonesia Tbk (JTRUST BANK) yang merupakan salah satu Bank Swasta, memberikan bantuan berupa : 200 unit face shield, 250 unit Alat Pelindung Diri (APD), 5.000 masker medis 3ply, 8.000 pcs latex gloves, 6.000 pcs shoes cover kepada Pemprov Bali untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarrakat Bali yang membutuhkan.

 

Penyaluran tersebut diharapkan melalui mekanisme yang ada pada Pemerintah Provinsi Bali. Bantuan diterima langsung oleh Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) yang juga sebagai Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19, didampingi Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Dinas BPBD Provinsi Bali, I Gusti Made Semarajaya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here