Para Pejabat Kodam IX/Udayana Gowes Sambil Bagikan Masker - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/14/20

Para Pejabat Kodam IX/Udayana Gowes Sambil Bagikan Masker

 

Denpasar, dewatanews.com - Dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19 para Pejabat Kodam IX/Udayana melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda (Gowes) sebagai upaya untuk tetap terjaganya kondisi fisik yang bugar dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok yang maksimal.

Demikian disampaikan Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., saat dititik finish kegiatan olahraga bersepeda yang digelar Kodam IX/Udayana, pada Jumat (14/8) di Kediaman Pangdam IX/Udayana, Denpasar.

Kegiatan olahraga bersepeda yang dipimpin langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara bersama Ketua KONI Provinsi Bali Ir. Ketut Suwandi dan para Pejabat Kodam IX/Udayana tersebut diawali dengan kegiatan pengecekan kesehatan dilanjutkan dengan senam pemanasan dan penjesan route yang akan dilalui oleh Jasdam IX/Udayana.

Route bersepeda diawali pemberangkatan dari titik start di Kediaman Pangdam IX/Udayana menuju Jl. Sudirman, Jl. Raya Renon, menuju Sanur ke Jl. By Pas I Gusti Ngurah Rai, Jl. Merta Sari ke arah Pantai Merta Sari sebagai etape peristirahatan di Dreams Island. 

Setelah istirahat beberapa saat kegiatan bersepeda dilanjutkan menuju Jl. By Pas I Gusti Ngurah Rai, Jl. Raya Pemogan, Jl. Pulau Kawe, Jl. Teuku Umar, Jl. Yos Sudarso dan kembali ke Kediaman Pangdam sebagai titik finish.

Saat melintasi Jl. Raya Pemogan menuju Jl. Pulau Kawe tepatnya di Pasar Kertha Bhoga Pemogan, Pangdam bersama rombongan bersepeda berhenti sejenak untuk melaksanakan peninjauan situasi pasar serta membagikan masker baik kepada pedagang maupun pengunjung pasar lainnya. “Ini dilakukan sebagai salah satu langkah serius Kodam IX/Udayana untuk terus berperan aktif menciptakan masyarakat aman dan bebas dari Covid-19”, jelas Kapendam.

Hadir dalam rombongan olahraga bersepeda diantaranya Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Danrem 163/WSA, Asrendam IX/Udayana, para Asisten Kasdam IX/Udayana, para Perwira Sahli Pangdam IX/Udayana, dan para Dan/Kabalak Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here