Pangdam Terima Audiensi Ketua Tim Aswasev MTT Dasar Intel Kodam IX/Udayana - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/11/20

Pangdam Terima Audiensi Ketua Tim Aswasev MTT Dasar Intel Kodam IX/Udayana

 

Denpasar, dewatanews.com - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara menerima audiensi Waasintel Kasad Bidang Inteltek dan Hublu, Brigjen TNI G. Taufan Gestoro selaku Ketua Tim Aswasev Mobile Training Team (MTT) Dasar Intel bagi Bintara Intelijen dan Babinsa Kodam IX/Udayana TA. 2020, pada Selasa (11/8) bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar.

Selaku Ketua Tim Aswasev MTT di Kodam IX/Udayana, Brigjen TNI G. Taufan Gestoro yang menjabat sebagai Waasintel Kasad Bidang Inteltek dan Hublu, saat beraudiensi kepada Pangdam IX/Udayana menyampaikan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana beserta Staf yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk menerimanya ditengah kesibukan melaksanakan tugas di Kodam IX/Udayana.

Adapun maksud dan tujuan kedatangannya ke Kodam IX/Udayana adalah selain untuk bersilaturahmi, juga dalam rangka melaksanakan tugas Aswasev MTT Dasar Intel bagi Bintara Intelijen dan Babinsa Kodam IX/Udayana TA. 2020 yang sedang dilaksanakan mulai tanggal 10 sampai dengan 13 Agustus 2020 yang akan datang bertempat di Rindam IX/Udayana, Tabanan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana menyampaikan selamat datang dan  terimakasih kepada Ketua Tim Aswasev MTT Dasar Intel bagi Bintara Intelijen dan Babinsa Kodam IX/Udayana TA. 2020.

Semoga dengan kehadiran Tim Aswasev MTT dari pusat dapat dijadikan acuan dan menambah pengetahuan khususnya bagi Aparat Intelijen Kodam IX/Udayana untuk melaksanakan tugas lebih maksimal demi kemajuan dan kondusifitas wilayah NKRI.

Sebelum acara audiensi dilaksanakan, Ketua Tim Aswasev MTT memberikan pengarahan kepada para Peserta Penataran MTT Pengetahuan Dasar Intel Bagi Bintara Intelijen dan Babinsa Kodam IX/Udayana TA. 2020 bertempat di Aula Rindam IX/Udayana yang intinya menyampaikan tujuan dari kegiatan asistensi dan pengawasan MTT yaitu untuk memberi bimbingan teknis kepada penyelenggara serta untuk mengawasi jalannya penyelenggaraan MTT Pengetahuan Dasar lntelijen bagi Bintara Intel dan Babinsa TA. 2020.

Acara yang berlangsung dengan penuh keakraban dihadiri juga oleh Kasdam IX/Udy, Irdam IX/Udy, Kapok Sahli Pangdam IX/Udy, Asintel Kasdam IX/Udy, Sahli Pangdam IX/Udy Bidang OMP, Kapendam IX/Udy dan Kasandidam IX/Udy.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com