Ny. Putri Koster Serahkan Piala Lomba Senam Aerobik - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/10/20

Ny. Putri Koster Serahkan Piala Lomba Senam Aerobik

  

Denpasar, dewatanews.com - Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster, Minggu (9/8) siang menghadiri sekaligus menyerahkan secara langsung Piala dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI kepada Juara Umum Lomba Senam Aerobik dalam rangka HUT ke 72 Balipost, bertempat di Wantilan Kantor Bali TV, Denpasar.
 

Dalam acara lomba yang dikomandoi oleh Lala Studio Depasar, menghadirkan 180 orang peserta (group dan individu) yang berasal dari Kabupaten/Kota se-Bali. 

 

Dari 180 orang peserta keluar sebagai juara umum adalah peserta dari Kabupaten Buleleng Luh Yuliani yang mendapat nilai ttertinggi dalam 5 kategori yaitu Senam Aerobik, Body Language, Senam Poco-Poco GBR, Aerobik Dance dan Dangdut.
 

Di akhir acara NY. Putri Koster turut berbaur menghibur peserta dengan menyelenggarakan quis dan berharap agar para peserta terus menggelorakan semangat berolahraga, sehingga bisa menjaga imunitas tubuh dan hidup menjadi lebih sehat.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here