Ny. Putri Koster Bawakan Puisi "Merah Putih" pada acara Gita Pelangi di Era Baru - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/24/20

Ny. Putri Koster Bawakan Puisi "Merah Putih" pada acara Gita Pelangi di Era Baru

 

Denpasar, dewatanews.com - Ny. Putri Suastini Koster yang dikenal sebagai seniman multitalenta berkesempatan membacakan puisi berjudul 'Merah Putih' pada acara Gita Pelangi di Era Baru yang digelar serangkaian peringatan HUT ke-75 RI dan HUT ke-58 TVRI, di Stasiun TVRI Bali di Denpasar, Senin (24/8) malam. 

 

Puisi 'Merah Putih' merupakan buah karya dari Ny. Putri Koster yang ditulis pada 25 Agustus 2019, yang menggambarkan semangat patriotisme untuk selalu mengabdi demi nusa dan bangsa.

Pada acara yang berlangsung secara live selama kurang lebih satu jam tersebut, juga diisi oleh para artis yang tergabung dalam Pramusti Bali, di antaranya Ayu Saraswati, De Ama, Dewi Pradewi, Galuh Bilen dan dr Laksmi. 

 

Para artis tidak hanya membawakan lagu-lagu perjuangan, tetapi juga melantunkan sejumlah puisi buah pena Ni Putu Putri Suastini, seperti Nyali Pertiwi, Damai Dalam Tanah Air, Wangsit Semesta dan Nyiur Melambai.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here