Musda Partai Golkar Kota Denpasar Harus Berani Munculkan Kader Muda - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/13/20

Musda Partai Golkar Kota Denpasar Harus Berani Munculkan Kader Muda

 

Denpasar, dewatanews.com - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Denpasar yang akan dilaksanakan bulan Agustus 2020 untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemimpi masa bakti 2020 sampai 2025.

Pada intinya, kami di Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Denpasar sangat bersemangat kalau terjadi regenerasi kepemimpinan. Dengan terjadinya regenerasi kepemimpinan akan dipastikan kedepanya bisa memberikan perubahan buat Partai Golkar Kota Denpasar.

"Kalau bisa pemimpin sebelumnya yang sudah sempat menjabat dua kali priode bisa memberikan peluang kepada kader-kader muda, yang siap dan punya potensi memajukan Partai Golkar berlambang pohon beringin ini," ujar Ketua AMPI Denpasar, I Wayan Manu, Kamis (13/8).

Dikatakan, regenerasi perlu ada dalam Musda Golkar Denpasar dengan tujuan agar bisa melahirkan banyak kader-kader muda yang punya potensi untuk ikut membesarkan partai.

"Apalagi Partai Golkar merupakam salah satu partai yang demokratis. Pastinya layak untuk memberikan kesempatan kepada kader-kader muda di era modern ini," terangnya

Kemudian di AMPI Denpasar bila ditanya soal siapa yang didukung untuk bisa menjadi pemimpin yang tepat di Partai Golkar Kota Denpasar.

"Pasti jawabannya kami di AMPI Denpasar satu yakni menginginkan adanya regenerasi kepemimpin, sebab dengan terciptanya regenerasi kepemimpinan akan cepat bisa memberikan perubahan partai kearah yang lebih baik," ucapnya.

Ditambahkan, untuk di AMPI Denpasar tidak pernah yang namanya membeda-bedakan pemimpin. Karena siapapun pemimpinnya sepenuhnya akan didukung.

"Intinya di AMPI Denpasar sendiri aka tetap mengambil sikap yakni ingin bisa memberikan peluang buat kader-kader muda yang memiliki potensi untuk ikut membangun partai agar menjadi lebih besar," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here