Kodim Klungkung Bersama Warga Gelar Karya Bakti Di Banjarangkan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/4/20

Kodim Klungkung Bersama Warga Gelar Karya Bakti Di Banjarangkan


Klungkung, dewatanews.com - Komando Distrik Militer 1610/Klungkung melaksanakan Karya Bakti bertempat di lingkungan Subak Penasan Tempek, Banjar Uma Salakan, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung. Selasa (4/8).

Kegiatan karya bakti satuan kewilayahan yang melibatkan 80 orang tersebut dilaksanakan Kodim 1610/Klungkung sebagai program Semester II Tahun Anggaran 2020 dengan tema "Karya Bhakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat".

Adapun obyek sasaran pengerjaan yaitu pembersihan saluran irigasi dan pembuatan jalan pinggiran irigasi dengan pengecoran sepanjang 200 meter.

Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E.,M., Tr.,(Han) mengatakan, kegiatan ini akan menumbuhkan budaya bergotong royong serta membangkitkan rasa kebersamaan masyarakat. Hal itu juga sebagai bentuk kepedulian TNI bersama-sama rakyat terhadap lingkungan sekitar.

Dengan kegiatan ini diharapkan lebih terjalinnya hubungan silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat. Kegiatan karya bakti juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga masyarakat  lebih merasakan manfaat hadirnya TNI di tengah-tengah mereka.

Bendesa Uma Salakan l Kadek Suardika mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Kodim 1610/Klungkung yang telah terjun langsung ke desa binaan untuk melaksanakan kegiatan karya bakti kali ini.

"Kegiatan ini sudah barang tentu bernilai positif dan membantu masyarakat di sekitar", sebut Kadek Suardika.

Kami berharap kegiatan kebersamaan seperti ini berlanjut dan berkesinambungan serta tetap diprogramkan oleh Kodim 1610/Klungkung.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com