Isi Kemerdekaan, Komunitas LCC Berikan Sumbangan Untuk Warga Kurang Mampu - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/17/20

Isi Kemerdekaan, Komunitas LCC Berikan Sumbangan Untuk Warga Kurang Mampu

 

Buleleng, dewatanews.com - Dalam mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Senin (17/08), komunitas LOVINA CYCLING CLUB  (LCC) menyerahkan sumbangan kepada Wayan Sumidra, salah satu warga di Dusun Dauh Pura, Desa Kaliasem, Banjar, Buleleng.

Terkait dengan penerima bantuan ini, Komunitas LOVINA CYCLING CLUB  (LCC) langsung survei ke kediaman Wayan Sumidra, dimana lokasinya tidak mudah untuk di akses.

Ketua komunitas LOVINA CYCLING CLUB  (LCC), Jro Ketut Darma Yasa menjelaskan bahwa sumbangan yang di berikan berupa Kasur, Peralatan Dapur, Peralatan Mandi dan juga Sembako.

"Kami saat survei ke rumah bapak itu ( Wayan Sumidra) sudah melihat semua peralatan  tidak layak pakai, akhirnya kami mempunyai niat untuk membantu dengan cara patungan," jelasnya saat di konfirmasi setelah selesai memberikan sumbangan.

Sementara Wayan Sumidra, yang pekerjaannya sebagai tukang pijat serta buruh ini merasa sangat senang dan bersyukur karena baru pertama kali mendapatkan bantuan.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dusun Dauh Pura, I Wayan Redika yang mengucapkan terima kasih kepada komunitas-komunitas yang sudah membagi rejekinya kepada warganya yang membutuhkan.

"Saya melihat bahwa warga disini masih perlu uluran tangan dari pihak ketiga meskipun sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah desa, kabupaten dan pemerintah pusat tapi belum seratus persen diterima, kami berharap juga kepada donatur- donatur yang bisa berkumpul , berlanjut lah untuk memberikan bantuan kepada warga kami," jelasnya. (DN - KrS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here