Bali Revival 2020, Konser Musik Nonton Dari Atas Mobil - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/12/20

Bali Revival 2020, Konser Musik Nonton Dari Atas Mobil

 

Gianyar, dewatanews.com - Sekda Gianyar bersama tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19  Kabupaten Gianyar meninjau persiapan Bali Revival 2020 di Rooftop monkey forest Padang Tegal Ubud, Rabu ( 12/8). Bali Revival 2020 akan menggelar acara konser music selama 3 hari, mulai dari tanggal 15 hingga 17 Agustus dengan mengundang seniman lokal Bali.

Sekda Gianyar Made Gede Wisnu Wijaya mengungkapkan peninjauannya ke lokasi untuk memastikan persiapan hingga puncak acara Bali Revival 2020 tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam tinjauannya, juga ditampilkan simulasi pada acara puncak, dimana mobil masuk ke area parkir monkey forest di sana dilakukan penyemprotan disinfektan. Kemudian mobil diarahkan naik ke area rooftop dimana acara akan dilaksanakan.

Setelah sampai pada area rooftop akan diatur tata cara parkirnya untuk tetap bisa menjaga jarak.  Jumlah penontonnya pun dibatasi dimana per hari hanya ada 70 mobil dengan jumlah orang maksimal 4 orang dalam mobil.

“Hari ini kita meninjau dan mengevaluasi, apa sudah sesuai dengan protokol kesehatan atau tidak, dan tadi kita lihat sudah memenuhi semua unsur-unsur protokol kesehatan,”ujar Wisnu Wijaya.

Ditambahkannya dalam rangka pemulihan ekonomi pemerintah harus berani mengambil sikap dengan memakai momentum Bali Revival 2020 untuk membuka perekonomian dari sektor pariwisata.

“ Pada prinsipnya, pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi harus berani mengambil sikap dengan memakai momentum ini untuk membuka perekonomian dari sektor pariwisata. Karena kita tahu sektor pariwisata berkontribusi tinggi terhadap PAD kita di Gianyar yang mencapai 65%,” imbuhnya.

Wisnu Wijaya juga berharap dengan adanya Bali Revival 2020 dapat merangsang wisatawan untuk datang ke-Bali dan merangsang sektor lain untuk bangkit kembali. Dikatakannya pula bahwa Bali Revival 2020 ini akan dijadikan sebagai evaluasi atau membuat SOP terkait event selanjutnya yang serupa

Sebelum puncak kegiatan, Wisnu Wijaya juga mengaku akan meninjau kembali sehari sebelum acara digelar untuk lebih memastikan penerapan protokol kesehatan pada event tersebut.

Acara Bali Revival akan dilangsungkan selama 3 hari, dimana hari pertama akan dipersembahkan penampilan dari Manja Band, Dialog Dini Hari dan di Ubud and Band. Hari kedua juga dimeriahkan oleh seniman lokal Bali seperti Dek Ulik, Jun Bintang, dan Balawan. Pada hari terakhir juga digelar acara musik, yang menampilkan Lolot, The Hidrant dan Navicula. Tiket untuk menonton Bali Revival dibandrol dengan harga 400 ribu rupiah untuk satu mobil dalam satu harinya. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com