AWC "Sahabat Masyarakat" Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Pariwisata - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/16/20

AWC "Sahabat Masyarakat" Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Pariwisata

 

Buleleng, dewatanews.com - Dalam situasi Adaptasi Kebiasaan Baru pencegahan mewabahnya virus corona 19 tetap dilaksanakan Polres Buleleng. Pelaksanaan kegiatan berupa disenfeksi yaitu dengan melakukan  penyemprotan disinfektan menggunapan mobil Armored Water Canon (AWC) yang merupakan SAHABAT MASYARAKAT karena bukan kali ini aja AWC  melakukan penyemprotan disinfektan.

Minggu (16/8) penyemprotan disinfektan dengan menggunakan AWC dilakukan ditempat pariwisata yang ada di wilayah kecamatan Buleleng.

Sasaran pertama dilakukan di ex-pelabuhan Buleleng dilanjutkan ke wilayah Pantai Penimbangan serta wilayah pantai Bina Ria Lovina. Sebelumnya diberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan covid 19, selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan kaca mata atau paceshild dengan tujuan tidak terkonfirmasi Virus Corona.

"Tujuannya adalah untuk mencegah mewabahnya covid-19 sehingga masyarakat dapat cepat beradaptasi dalam kebiasaan baru, kembali meningkatkan perekonomian agar dapat berjalan normal kembali," jelas Kabag ops A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.H yang memimpin langsung kegiatan disenfeksi ini

Disamping itu juga kegiatan penyemprotan disenfektan ini akan tetap dilakukan secara rutin dan continew pada tempat tempat pariwisata maupun kegiatan perekonomian lainnya

"Harapan kedepan agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan covid-19, semoga virus ini cepat berlalu,"  tegasnya.(DN - KrS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here