Tunjukkan Kepedulian Kepada Sesama, Desa Pemecutan Kelod Bagi Nasi Gratis - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7/23/20

Tunjukkan Kepedulian Kepada Sesama, Desa Pemecutan Kelod Bagi Nasi Gratis


Denpasar, dewatanews.com - Bentuk kepedulian ditunjukkan sejumlah unsur masyarakat dalam masa adpatasi kebiasaan baru menghadapi pandemi Covid-19 di Kota Denpasar.

Seperti yang ditunjukkan Desa Pemecutan Kelod, Denpasar Barat mengadakan giat pembagian nasi bungkus gratis kepada masyarakat khusunya bagi yang terdampak Covid 19 di wilayah Desa Pemecutan Kelod.

Perbekel Desa Pemecutan Kelod,  I Wayan Tantra saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pembagian nasi bungkus gratis bagi masyarakat di wilayahnya ini merupakan bantuan dari pemerintah Kota Denpasar dimana bekerja sama dengan prajuru Banjar Buagan Pemecutan Kelod.

"Tentu ini bentuk kepedulian dari pemerintah terhadap masyarakat terutama yang terdampak covid-19 dan semoga saja dapat meringankan beban masyarakat dalam masa adpatasi kebiasaan baru menghadapi pandemi Covid-19" ujarnya. (DN - RLS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here