TNI-Polri Ajak Warga Disiplin Laksanakan Protokol Kesehatan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/10/20

TNI-Polri Ajak Warga Disiplin Laksanakan Protokol Kesehatan


Klungkung, dewatanews.com - Dalam menyambut Tatanan Kehidupan Era Baru sesuai dengan Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui pola pembangunan semesta berencana menuju Bali Era Baru, Personel TNI-Polri dalam hal ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Nusa Penida aktif memberikan himbauan kepada warga masyarakat di Pasar Mentigi, Dusun Sampalan, Desa Batununggul, Kecamatan Nusa Penida. Jumat (10/7).

Sertu Hamid selaku Babinsa yang bertugas di Desa Klumpu bersama Bhabinkamtibmas Desa Suana Bripka Gede Mahendrawan bersinergi melaksanakan tugasnya mengajak dan memberikan himbauan kepada pengunjung dan pedagang yang melaksanakan aktifitas di Pasar Mentigi wajib menggunakan masker, mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak.

Sertu Hamid mengatakan kami selaku aparat kewilayahan selalu bersama-sama dengan aparat terkait tidak bosan-bosannya akan selalu menghimbau masyarakat untuk  melaksanakan protokol kesehatan, guna memutus penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

"Kami secara bersinergi akan terus menerus menyampaikan himbauan kepada, masyarakat untuk sama-sama menyadari pentingnya pemahaman protokol kesehatan untuk menghadapi COVID-19", ungkap Babinsa Sertu Hamid.

Hamid juga menyampaikan tentang pentingnya physical dan social distancing serta protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan Pandemi COVID-19 kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Nusa Penida.

"Kegiatan yang telah kita lakukan bersama ini intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama hidup bersih dan memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 dengan mengikuti segala himbauan pemerintah", sebutnya.

Salah seorang pengunjung Pasar Mentigi Komang Mianta, senang dengan kepedulian bapak-bapak aparat yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat dalam membantu setiap kesulitan masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Nusa Penida.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com