Tingkatkan Hubungan Kerjasama, Pangdam IX/Udayana Terima Audensi BRI Wilayah Bali-Nusra - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/14/20

Tingkatkan Hubungan Kerjasama, Pangdam IX/Udayana Terima Audensi BRI Wilayah Bali-Nusra


Denpasar, dewatanews.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara menerima audensi rombongan dari PT. Bank Rakyat Indonesia wilayah Bali-Nusra di ruang tamu Pangdam IX/Udayana, pada Selasa (14/7).

Pangdam yang didampingi Kasdam IX/Udayana, Sahli Pangdam IX/Udayana Bidang Ekonomi, Asrendam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, serta Kapendam dan Kakumdam IX/Udayana, menerima audensi yang dipimpin langsung oleh Kepala Pimpinan Bank BRI wilayah Bali-Nusra Ida Bagus Ketut Subagia dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Kedatangan Kepala Bank BRI Wilayah Bali Nusra didampingi oleh Wakil Pimpinan Bank BRI Wilayah Bali-Nusra Hernanda Deniarta serta Wakil Pimpinan Bank BRI Wilayah Arie Wibowo dan Staf Regional Relationship Ni Putu Erna Kusumayanti, bermaksud untuk memperkenalkan diri serta menjalin tali silaturahmi yang lebih erat antara Bank BRI wilayah Bali-Nusra dengan Kodam IX/Udayana.

"Terimakasih atas kunjungannya, semoga silaturahmi dan perkenalan diri ini bisa dijadikan momentum yang baik untuk lebih meningkatkan hubungan kerjasama dengan Kodam IX/Udayana", ujar Pangdam.

Senada dengan ucapan Pangdam, Kepala Bank BRI Wilayah Bali-Nusra mengucapkan terimakasih atas sambutan Pangdam beserta pejabat utama Kodam IX/Udayana dengan suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan. Pihaknya juga berharap semoga hubungan kerjasama yang terjalin dengan Kodam IX/Udayana ini dapat lebih meningkat lagi.

"Kami bersilaturahmi dengan Pangdam IX/Udayana, selain memperkenalkan diri dengan pejabat Pangdam yang baru juga berharap semoga hubungan kerjasama yang selama ini terjalin dapat lebih meningkat lagi", tutur Ida Bagus.

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, audiensi diakhiri dengan pemberian cindera mata dan sesi foto bersama sebagai ungkapan keakraban antara Kodam IX/Udayana dengan Pejabat Bank BRI beserta staf. (DN - RLS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com