Terkait Curas Berakibat Korban Tewas di Depeha, Polisi Lakukan Olah TKP - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7/14/20

Terkait Curas Berakibat Korban Tewas di Depeha, Polisi Lakukan Olah TKP



Buleleng, dewatanews.com - Selasa (14/7) pagi Polsek Kubutambahan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian penemuan seorang perempuan diduga korban pencurian dengan kekerasan (Curas) yang menyebabkan korban meninggal dunia di Desa Depeha, kecamatan Kubutambahan  pada Senin (13/7) kemarin.

Korban ialah Putu Sekar (50) yang kesehariannya merupakan seorang pedagang dan tinggal seorang diri dirumah. Penemuan korban pertama kali diketahui Desak Made Liarmi (62) selaku kakak korban. Ia melihat korban dengan posisi tertelungkup dan berlumuran darah sehingga langsung melaporkan kejadian ke Polsek Kubutambahan.

Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami luka di belakang kepala dan belum di ketahui pasti penyebab luka tersebut karena polisi masih menunggu hasil otopsi dari RSUD Buleleng.

Dari hasil olah TKP, diketahui jika pelaku membawa tas pinggang korban yang berisi barang-barang berharga seperti handphone, sejumlah uang dan perhiasan berupa kalung emas milik korban.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Kubutambahan AKP Made Mustiada slmenghimbau seluruh pedagang untuk waspada dan tidak berjualan sendirian untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan. (DN - KRS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here