Sekda Rai Iswara Tinjau Swab Test Puskesmas Pembantu Pemecutan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/9/20

Sekda Rai Iswara Tinjau Swab Test Puskesmas Pembantu Pemecutan


Denpasar, dewatanews.com - Dalam upaya mendukung perceptan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar, Pemkot Denpasar terus gencar melaksanakan Test Swab hasil trackingan pasien positif.  Sebanyak 117 orang yang dilaksanakan swab tes di Puskesmas Pembantu Pemecutan, Kamis (9/7).

Kegiatan pelaksanaan swab test sempat ditinjau Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AAN Rai Iswara  didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini serta Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, Dewa Gede Rai. 

Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara mengatakan isolasi yang dilaksanakan saat ini diharapkan dapat mencegah penyebaran virus lebih luas serta dengan diadakannya swab test ini dapat mengontrol penyebaran virus, serta bisa lebih cepat memgatahui status kesehatan seseorang dan diambil tindakan selanjutnya seperti karantina atau isolasi

“Saya berharap tidak ada penambahan penularan virus baru lagi dan diharapkan untuk semua masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah serta melaksanakan protokol kesehatan mulai dari menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak serta menjaga kebersihan”, ujarnya.

Sementara salah satu dokter yang bertugas, AAN Wisnu Nayaka Putra mengatakan kali ini dilaksanakan swab test hasil trackingan pasien positif sebanyak 117 orang  dari Kelurahan Dauh Puri, Desa Dauh Puri Kauh, Desa Dauh Puri Kelod dan Desa Pemecutan Kelod.

“Kegiatan ini dilaksanakan Tim Covid Puskesmas 2 Denpasar Barat yang dilaksanakan selama sehari dari pukul 08.00 sampai selsesai,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com