Putus Penyebaran Covid-19, Kelurahan Kesiman Gelar "Grebeg Banjar" - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/19/20

Putus Penyebaran Covid-19, Kelurahan Kesiman Gelar "Grebeg Banjar"



Denpasar, dewatanews.com - Memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Denpasar digalakkan seluruh  instansi baik pemerintahan maupun swasta. Kelurahan Kesiman, Denpasar Timur telah menggelar Grebeg Banjar dan juga penyemprotan Disinfektan serta sosialisasi dan pemasangan stiker Protokol Kesehatan. (Prokes)

Lurah Kesiman, Gusti Ayu Made Suryani mengatakan Grebeg Banjar di lingkungannya ini telah dilakukan dan memasuki hari Ke 4. "Kegiatan Grebeg Banjar ini diisi dengan penyemprotan Disinfektan lanjut sosialisasi dan pemasangan stiker Protokol Kesehatan dalam menuju Tatanan Kebiasaan Baru atau New Normal, " ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan nya, Grebeg Banjar ini difokuskan memyasar Toko dan warung serta titik strategis di wilayah Bajar Kebonkori Lukluk Kesiman.  "Dalam kegiatan ini kami mengerahkan bersama Satgas Gotong royong Kelurahan, Limas dan dibantu juga oleh Mahasiswa Universitas Udayana yang tengah menempuh Kuliah Kerja Nyata (KKN)" terangnya.

"Harapan kami dengan kegiatan ini mampu meningkatkan perubahan prilaku dari masyarakat tentang pentingnya disiplin penerapan protokol kesehatan dan PHBS, dan adanya rasa gotong royong dan kerjasama dari semua pihak guna menekan laju penyebaran COVID-19 di Kota Denpasar dan juga membiasakan diri memasuki kebiasaan tatanan normal baru atau new normal yang produktif dan aman covid 19," kata Suryani. (DN - RLS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com