Polisi Temukan Tengkorak Manusia di Pura Bias Aud - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/6/20

Polisi Temukan Tengkorak Manusia di Pura Bias Aud


Badung, dewatanews.com - Polres Badung bersama jajaran Polsek Kuta Utara menemukan adanya kerangka tengkorak manusia di Pura Bias Aud, Banjar Batu Belig, Badung, Bali.

"Berdasarkan keterangan Kelian Adat Batu Belig I Made Surata, kalau di area TKP tersebut dari dulu memang sering ditemukan rangka tulang belulang manusia, dikarenakan areal tersebut merupakan tempat penguburan orang-orang yang sakit Lepra," kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa saat dikonfirmasi di Denpasar, Minggu (6/7).

Oka Bawa mengatakan bahwa terhadap kerangka tersebut masih nihil ditemukan identitasnya, diduga kerangka tengkorak kepala manusia itu dari orang zaman dulu yang sempat dikubur di sekitar TKP.

Ppada 4 Juli 2020 pukul 17.00 wita bertempat di Pura Bias Aud sedang dilaksanakan persembahyangan Hari Raya Saraswati oleh warga Banjar Batu Belig. Saat  ada salah satu anak yang mau melaksanakan persembahyangan sedang bermain pasir menemukan tengkorak kepala manusia.

Saat itu juga langsung melaporkan ke Kepala Lingkungan Batu Belig, dan Polsek Kuta Utara. Sesuai dengan kesepakatan Desa Adat Banjar Batu Belig, pada pukul 22.30 Wita tengkorak manusia yang ditemukan tersebut langsung dihanyutkan ke laut yang ada di depan Pura Bias Aud.

Penemuan kerangka tengkorak manusia juga terjadi pada Sabtu, (4/7) pukul 15.00 wita, oleh Polsek Abiansemal di pinggir Tukad Ayung, Abiansemal, Badung.

"Identitas tengkorak yang ditemukan ini masih dalam penyelidikan polisi. Saat ini kerangka tengkorak manusia tersebut, telah dibawa ke kamar jenazah RS Mangusada oleh petugas Polsek Abiansemal," jelas Oka Bawa.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com