Pemkot Denpasar Terima Bantuan APD, Thermo Gun dan Hand Sanitizer dari Ace Hardware - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/14/20

Pemkot Denpasar Terima Bantuan APD, Thermo Gun dan Hand Sanitizer dari Ace Hardware


Denpasar, dewatanews.com - Pemkot Denpasar mendapat dukungan  berbagai pihak dalam mendukung percepatan penanganan dan pecegahan Covid-19. Kali ini, serangkaian dengan HUT Ace Hardware ke-25 tahun, Pemkot Denpasar kembali menerima bantuan. Bantuan yang terdiri atas Alat Pelindung Diri (APD), Thermo Gun dan Hand Sanitizer ini diserahkan langsung Area Manager Ace Hardware Denpasar, Lombok dan Kupang, Tri Gunawan yang diterima langsung Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar, Selasa (14/7).

Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara mengucapkan terimakasih kepada Ace Hardware Indonesia. Tentunya bantuan ini sangat memberikan manfaat besar bagi Kota Denpasar, khususnya Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 dalam mendukung percepatan penanganan serta pencegahan Covid-19.

“Kami di Pemkot Denpasar mngucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga Covid-19 ini dapat segera usai dan ditangani dengan baik, serta pencegahan penularanya terus dimaksimalkan,” ujar Jaya Negara

Area Manager Ace Hardware Denpasar, Lombok dan Kupang, Tri Gunawan didampingi Store Manager Ace Hardware Kuta, Putu Ada serta Duty Store Manager Ace Hardware Kuta, Putu Hariastawa mengatakan bahwa pemberian bantuan  ini serentak dilaksanakan di 25 kota di Inonesia. Dimana, penyerahan ini merupakan salah satu bentuk penjabaran visi misi perusahan untuk selalu memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

Pihaknya berharap, bantuan yang diserahkan ini dapat memberikan dukungan untuk percepatan, penanganan serta pencegahan Covid-19 di Kota Denpasar. Sehingga secara perlahan keadaan dapat kembali normal.

“Selain kepada pemerintah, kita juga memberikan bantuan dengan menyasar rumah sakit, pasar tradisional dan panti asuhan, semoga bantuan ini memberikan manfaat dalam mendukung penanganan Covid-19,” jelasnya

Untuk diketahui, adapun bantuan yang diserahkan yakni Masker Medis sebanyak 5.000 buah, Slop Tangan sebanyak 5.000 buah, Thermogan sebanyak 5 buah serta Hand Sanitizer sebanyak 75 Liter. (DN - RLS).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com