OPPO Reno4 Berdesain Lebih Tipis dari Seri Sebelumnya - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/20/20

OPPO Reno4 Berdesain Lebih Tipis dari Seri Sebelumnya


Jakarta, dewatanews.com - OPPO segera memboyong model terbaru dari seri Reno, yaitu Reno4 ke Indonesia, dengan menghadirkan tampilan yang lebih tipis, ringan dan memiliki varian warna eksklusif.

"Reno4 nyaman digenggam karena tipis dan ringan, dengan berat 165 gram dan ketebalannya hanya 7,7 mm. Ini merupakan perangkat seri Reno paling tipis dan ringan di kelasnya," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di sela-sela Reno4 appearance event di Jakarta, Senin (20/7).

Lebih lanjut, Aryo membandingkan berat dan ketebalan Reno4 dengan generasi pendahulunya, Reno3. Reno3 yang telah rilis pada awal 2020 lalu itu memiliki berat 170 gram dan ketebalan sebesar 7,9 mm.

Meski penampilannya berubah menjadi lebih tipis dan ringan, Aryo mengatakan pihaknya tak melupakan ketahanan luar dari perangkat terbarunya itu.

"Walaupun lebih tipis 0,15 mm (dari Reno3), tetap ada frame dari aluminium (yang menjaga ketahanan Reno4)," kata dia melanjutkan.

Reno4 menggunakan hidden fingerprint unlock yang memiliki ketebalan sebesar 0,27 mm. Selain itu, Quad-cam di perangkat ini memiliki frame kamera yang sedikit timbul di bagian belakang, menumbuhkan kesan futuristik.
 

Untuk layar, Reno4 didesain dengan AMOLED Screen dual punch hole display berukuran 6,5 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

OPPO Reno4 hadir dengan dua varian warna, yaitu Galatic Blue dan Space Black. Aryo mengatakan, kedua warna ini cocok untuk melengkapi penampilan penggunanya yang stylish.

Warna Galactic Blue terinspirasi warna-warna berlian. Reno4 dengan warna ini dilapisi teknik "Reno Glow" yang memberikan sentuhan akhir dengan tekstur matte dan memberikan kilauan halus.

Sementara Space Black meskipun memiliki warna gelap, ketika ada efek cahaya, maka akan terlihat mengkilap dengan monogram logo OPPO yang menegaskan kesan elegan.

"Market kita ini unik. Perangkat ini menyasar konsumen high-end premium, yang ingin perangkatnya menjadi bagian dari fashion statement mereka," pungkas Aryo. (DN - Ant)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com