Nanang Mostofa, SH., M.Si pimpin Kantor Imigrasi Kelas II Singaraja - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7/23/20

Nanang Mostofa, SH., M.Si pimpin Kantor Imigrasi Kelas II Singaraja


Buleleng, dewatanews.com - Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG menghadiri prosesi serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja, di Kantor Hotel Puri Saron, Kamis (23/7/2020).

Kelapa Kantor Imigrasi yang lama yakni I Gusti Agung Komang Artawan, SH. MM akan melanjutkan tugasnya sebagai Kepala Bidang Perizinan di Kantor Kementrian Hukum dan HAM Papua Barat, selanjutnya Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja akan dipimpin Nanang Mustofa, SH., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagi Kepala Bidang Tehnologi dan Informasi di kantor Imigrasi kelas I khusus Surabaya.

Tak lupa Wabup Sutjidra mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja yang lama, dan selamat bertugas ditempat yang baru yakni Kepala Bidang Perizinan di Kantor Kementrian Hukum dan HAM Papua Barat. "Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Buleleng  mohon maaf kalau selama bekerja di Buleleng ada kesalahan yang disengaja maupun tidak di sengaja," ucapnya

Sementara itu, I Gusti Agung Komang Artawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda dan instansi terkait di wilayah Kabupaten Bulleng yang telah membangun kerjsama dengan baik.“ Kerjasama yang selama ini dibangun sudah baik sekali. Selama bertugas, saya rasakan sendiri bagaimana kebersamaan antara anggota Forkopimda. Dan saya mohon doa mudah-mudahan dilancarkan ditempat tugas yang baru,” ujarnya.

Dirinya juga berharap kerjasama yang sudah terbangun baik selama ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan. Serta mempererat hubungan tali silaturhami antar semua instansi pemerintah.“ Dengan Forkopimda yang lama pun saya tetap komunikasi, silaturahmi tetap berjalan.” katanya.

Sementara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II  TPI Buleleng yang baru, Nanang Mustofa menyampaikan harapan agar dapat diterima bertugas dengan baik di Kabupaten Buleleng. Dia juga menyatakan akan meneruskan kebijakan-kebijakan yang telah direncanakan dengan baik oleh pejabat pimpinan yang lama. Selain itu, dia juga berharap dapat bersinergi membangun Kabupaten Buleleng bersama-sama dengan unsur Forkopimda lainnya.

“Saya mohon izin kepada rekan-rekan semua. Mohon arahan dan bimbingannya agar selama menjalankan tugas disini bisa berjalan dengan baik dan semakin baik,” singkatnya

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here