Koramil Kubutambahan Lakukan Pengawasan Penerapan Protokol Kesehatan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7/19/20

Koramil Kubutambahan Lakukan Pengawasan Penerapan Protokol Kesehatan


Buleleng, dewatanews.com - Bali Jajaran Kodim 1609/Buleleng melalui Koramil 1609-02/Kubutambahan semakin intensif dalam melaksanakan pengawasan protokol kesehatan atau Prokes di wilayah tugasnya.  Seperti halnya hari ini,  Minggu (19/07) pengawasan penerapan protokol kesehatan dilakukan di dua tempat berbeda yaitu di aeral Pasar Tradisional Desa Kubutambahan dan daerah tujuan wisata (DTW) Kolam Air Sanih Desa Bukti. 

Demikian disampaikan oleh Danramil 1609-02/Kubutambahan Kapten Chb Ari Pamungkas terkait kegiatan satuannya hari ini (19/07/2020) yang melibatkan Para Babinsa dari  kedua Desa Tersebut. 

"Benar hari ini, kita dengan melibatkan Para Babinsa dan  bersinergi dengan aparat lainnya untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan termasuk dalam rangka mendisiplinkan masyarakat yang ada di area umum atau fasilitas umum", ungkap Kapten Ari Pamungkas. 

Pendisiplinan di Pasar Desa Kubutambahan dilakukan terhadap masyarakat pengunjung dan pedagang untuk dapatnya mereka menerapkan protokol kesehatan secara baik dan benar. Begitu juga terhadap tempat wisata Kolam Air Sanih Desa Bukti, pemantauan dilakukan terhadap semua pengunjung yang datang. 

"Semua ini kita lakukan untuk semakin menggencarkan dan memasifkan penerapan protokol kesehatan terkait COVID-19 dan tentunya langkah-langkah ini dilakukan dalam rangka menghindarkan dari penularan sekaligus penyebaran Virus Corona", Pungkas Danramil Kapten Ari   Pamungkas. (DN - RLS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here