Hari Ini, Pasien Sembuh di Bali Bertambah 81 Orang - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/26/20

Hari Ini, Pasien Sembuh di Bali Bertambah 81 Orang


Denpasar, dewatanews.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali menyampaikan perkembangan Penanganan Corona Virus Disease (COVID-19) di Provinsi Bali Minggu (26/7).

Hari ini, pasien positif covid-19 bertambah 43 orang yang merupakan kasus transmisi lokal. Dengan demikian, jumlah kumulatif pasien positif di Bali sebanyak 3.157 orang.

Sementara pasien sembuh hari ini sebanyak 81 orang terdiri dari 79 akibat tranmisi lokal dan 2 orang pasien PPDN. Sehingga jumlah pasien yang telah sembuh sampai hari ini sebanyak 2.489 dengan persentase pasien sembuh mencapai 78,84%.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali kembali mencatat NIHIL penambahan kasus meninggal, sehingga jumlah kasus pada data Provinsi Bali yang meninggal tetap 48 atau 1,52%.

Sedangkan untuk pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) yang berada di 17 rumah sakit, dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Grand Mega dan BPK Pering) sebanyak 620 (terdiri dari 616 WNI dan 4 WNA).

Jumlah angka positif di Bali sebagian besar masih didominasi oleh transmisi lokal secara komulatif sebanyak 2.768 (terdiri dari 2.756 WNI dan 12 WNA). Meskipun data kesembuhan pasien Covid-19 mengalami peningkatan, kami tetap mengajak semua lapisan masyarakat untuk tetap menjaga diri dan kesehatannya, dengan menerapkan protokol kesehatan dimana saja dan kapan saja sehingga antara satu orang dan yang lainnya akan saling menjaga.

Kesadaran dan partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk menerapkan Protokol Kesehatan sesuai Tatanan Kehidupan Era Baru menuju Masyarakat Bali yang Produktif dan Bebas Covid-19.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com