Hampir Dua Minggu Terlaksana, Ini Progres TMMD Ke 108 Kodim Gianyar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7/13/20

Hampir Dua Minggu Terlaksana, Ini Progres TMMD Ke 108 Kodim Gianyar


Gianyar, dewatanews.com - Tentara Nasional Indonesia (TNI) Membangun Desa (TMMD) Ke 108 Kodim 1616/Gianyar Tahun Anggaran 2020 di Desa Kerta dan Desa Buahan Payangan sudah hampir terlaksana 2 minggu.

Kegiatan sasaran fisik berupa pembangunan jalan sepanjang 2.359 meter dengan Iebar 8 meter, pembuatan Bought Deckker panjang 10 meter dan tinggi 5 meter, pembuatan Box Culvert sebanyak 4 unit serta Saluran Beton Siku  sepanjang 100 meter terus digenjot dan dimaksimalkan.

"Dengan pelibatan Satgas TMMD dan masyarakat kita terus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik yang sudah direncanakan", ungkap Dansatgas Letkol Inf Frandi Siboro.

Lanjutnya, kalau kita persentasekan sudah rata-rata 45 persen dikerjakan dan kita optimis akan kelar jelang penutupan di akhir Bulan Juli ini.

Demikian dikatakan Letkol Inf Frandi Siboro, Minggu (12/07) saat dikonfirmasi terkait progres pelaksanaan TMMD Ke 108 di Desa Kerta dan Buahan Kaja, Payangan.

Kita juga sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat yang bahu membahu bersama Satgas untuk mensukseskan TMMD kali ini.

Sementara beberapa kegiatan sasaran non fisik juga berjalan berbarengan di tengah kegiatan fisik. penyuluhan terkait penanganan pencegahan COVID-19, penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer, pembagian masker, penyuluhan hukum dan Kamtibmas telah terlaksana juga. Hal ini sebagai bentuk kegiatan kita dalam pelaksanaan TMMD di tengah situasi COVID-19.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here