Gubernur Bali Terima Paket Sembako dari PLN Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7/30/20

Gubernur Bali Terima Paket Sembako dari PLN Bali


Denpasar, dewatanews.com - Perusahaan Listrik Negara Unit Induk Distribusi (PLN UID) Bali melalui "PLN Peduli Sesama" menyalurkan sembako sebanyak 1.434 paket kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Paket sembako secara simbol tersebut diserahkan oleh General Manager PLN UID Bali Adi Priyanto kepada Gubernur Bali Wayan Koster didampingi Kepala BPBD Provinsi Bali Made Rentin di Jaya Sabha Denpasar, Rabu (29/7).

Adi Priyanto mengatakan penyaluran sembako kali ini merupakan program PLN Peduli yang kedua selama pandemi COVID-19 dalam upaya meringankan beban warga yang terdampak pandemi COVID-19.

"Ini adalah wujud dari kepedulian PLN kepada masyarakat di Bali yang terdampak COVID-19. Oleh karena itu kami menyerahkan kepada Gubernur Bali yang selanjutkan diserahkan kepada masyarakat Paulau Dewata yang terdampak COVID-19," ujar Adi Priyanto didampingi Manager Humas PLN Bali Made Arya.

Ia mengatakan ke depannya secara bertahap akan terus melakukan hal yang sama ditambah dengan pendistribusian alat pelindung diri (APD), masker dan jenis bantuan lainnya.

Sementara itu Kepala BPBD Provinsi Bali Made Rentin mengapresiasi bantuan dari PLN. Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat di Bali yang terdampak COVID-19 sesuai dengan data yang dimiliki Dinas Sosial Provinsi Bali.

"Selanjutnya bantuan dari perusahaan yang selama ini sudah terkumpul melalui BPBD akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. Tentu warga yang mendapatkan tersebut sesuai dengan data Dinas Sosial Provinsi Bali," ucapnya. (DN - Ant)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here