Edukasi Masyarakat Cegah Covid 19, Kelurahan Renon Pasang Spanduk di Sembilan Titik - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/11/20

Edukasi Masyarakat Cegah Covid 19, Kelurahan Renon Pasang Spanduk di Sembilan Titik


Denpasar, dewatanews.com - Pemerintah Kota Denpasar bersama Satgas Desa/Kelurahan terus berperan aktif dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kali ini dilaksanakan Kelurahan Renon melalui pemasangan spanduk di sembilan titik. 

Lurah Renon, Luh Ayu Oka Tustani mengatakan hal ini dilakukan sebagai langkah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemasangan spanduk. Kegiatan ini juga didukung penuh satgas desa adat dan dinas. 

"Pemasangan spanduk dan baliho tetap mengacu  kepada protokol kesehatan serta himbauan kepada warga masyarakat agar mentaatinya," ujarnya.

Pihaknya pun meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan himbauan pemerintah dan tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

"Kami terus mengimbau  dan mensosialisasikan agar masyarakat itu bisa lebih waspada pada dirinya  sendiri sebelum ke orang lain mengingat virus covid 19 ini sangat berbahaya dan bisa  mematikan.  Harapan kita semoga masyarakat sadar dengan kesehatan dan bisa lebih baik untuk menuju tatanan kehidupan normal baru atau new normal," ujarnya.

Untuk diketahui pemasangan spanduk dilaksanakan di sembilan titik strategis, dimana pemasangan dilaksankaan di perempatan atau pertigaan serta tempat yang mudah dilihat oleh masyarakat.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com