Cegah Covid-19, Kelurahan Sumerta Gencarkan Monitoring dan Sosialisasi Protokol Kesehatan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7/11/20

Cegah Covid-19, Kelurahan Sumerta Gencarkan Monitoring dan Sosialisasi Protokol Kesehatan


Denpasar, dewatanews.com - Kelurahan Sumerta pada Sabtu (11/7) menggencarkan Monitoring dan sosialisasi  penerapan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) menuju masa adaptasi kebiasaan baru di wilayahnya

Lurah Sumerta, I Wayan Eka Apriana mengatakan  bahwa selain kegiatan Monitoring dan sosialisasi secara berkala dan berkelanjutan terkait penerapan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru khususnya diareal pasar Ketapian dan sekitarnya, juga sekaligus  disisipi sosialisasi Pilkada serentak dan kewaspadaan dalam bermain layangan agar tak merugikan pengguna jalan.


"Sosilaisasi ini disampaikan melalui pesan suara (audio) oleh Satgas Kelurahan Sumerta dengan Bhabinkamtibmas bersama unsur Unit Pasar Ketapian, Petuga Operasional Amanusa Polresta Denpasar serta Satgas Banjar/Lingkungan setempat.

Sementara dalam pelaksanaan sosialisasi tidak ditemukan pelanggaran masyarakat yang signifikan terkait penerapan protokol kesehatan.

"Kegiatan ini dan seterusnya lebih sebagai upaya kami untuk mengedukasi dan meningkatkan pemahaman masyarakat terkait pelaksanaan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan" terangnya.

"Harapannya tentu saja ini merupakan antisipasi dan menekan  penyebaran Covid 19 di Kelurahan Sumerta dan imbauannya agar masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan sebagaimana telah dianjurkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kelurahan Sumerta pada khususnya dan di Kota Denpasar pada Umumnya,"ucapnya mengakhiri.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here