Ada 126 Pasien Lagi Di Secapa TNI AD Dinyatakan Negatif - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/27/20

Ada 126 Pasien Lagi Di Secapa TNI AD Dinyatakan Negatif


Jakarta, dewatanews.com - Hasil Laboratorium PCR dari Swab lanjutan pasien di Secapa TNI AD sampai dengan pagi ini (Senin 27 Juli 2020), ada 126 pasien lagi yang dinyatakan negatif.

Demikian keterangan pers dari Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat melalui Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus yang kembali melaporkan dan merilis perkembangan pasien positif COVID-19 yang terjadi di Sekolah Calon Perwira (Secapa) TNI AD.

"Jadi dari total 1.308 pasien positif COVID-19 di Secapa AD, pada pagi ini sudah berkurang 945 orang atau 72.2 persen sudah menjadi negatif, menjadi tinggal 363 orang atau 27.8 persen yang masih positif", sebut Kadispenad.

Lanjutnya dari 363 pasien positif COVID-19 di Secapa AD tersebut, tidak ada lagi yang dirawat di RS TNI AD Dustira, Bandung, sehingga 363 orang tersebut berada di Secapa AD melakukan isolasi mandiri tanpa keluhan apapun.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com