Wakili Bali, Nadya Billy Raih Juara Satu di KNSKTO - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6/27/20

Wakili Bali, Nadya Billy Raih Juara Satu di KNSKTO


Denpasar, dewatanews.com - Dalam rangka  mengisi kekosongan kegiatan selama  masa Pandemi Covid-19, PB PERKEMI mengadakan kegiatan Kejuaraan Nasional Shorinji Kempo Tandoku Online (KNSKTO) yang sudah dimulai tanggal 27 sampai 28 Juni 2020.

Untuk  nomor yang dipertandingkan adalah nomor Embu Tandoku Putri 1 sampai 3 Dan, nomor Embu Tandoku Putra 1 sampai 3 Dan. Sementara untuk nomor Embu Tandoku Putri 1 sampai 3 Dan diwakili Nadya Billy di nomor Embu Tandoku Putri III Dan.

"Sedangkan untuk  nomor Embu Tandoku Putra 1 sampai 3 Dan diwakili oleh Walter Rau di nomor Embu Tandoku Putra III Dan," ujar Ketua Perkemi Bali yang baru terpilih, Adi Priyanto yang menggantikan  Nyoman Suwarjono Astawa, Sabtu (26/6).

Adi Priyanto yang didampingi Ketua Harian Perkemi Bali, Fredrik Billy juga mengatakan untuk hari pertama tanggal 27 Juni 2020 yang dipertandingan adalah nomor Embu Tandoku Putri 1 terdiri dari 9 Provinsi masing-masing dari Bali, DKI, Jabar, Banten, Sumsel, Sumbar, Jateng, Jatim, Jogyakarta.

"Adapun hasil pertandingan Untuk Nomor Embu Tandoku Putri sebagai berikut untuk juara pertama diraih oleh Nadya Billy dari Bali degan nilai 263, juara kedua diraih oleh FIRZA Fauziah dari Jabar dengan nilai 262.5, juara ketiga diraih oleh Hafsah L. Khairunnisa dari DKI denga nilai 262," terangnya.

Kemudian Adi Priyanto juga menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga dengan kegiatan ini, dan sangat mendukung kegiatan ini walaupun baru pertama kalinya melaksanakan kegiatan seperti ini ditengah Pandemi Covid-19. Apalagi kegiatan ini bersifat virtual, hanya saja ada sedikit masalah ketika pertandingan di gelar yakni masalahnya ada pada jaringan internet. 

"Ini akan menjadi evaluasi untuk pertandingan nasional  berikutnya  berupa kerja sama antara Perkemi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI  yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 sampai 16 Agustus 2020 mendatang," pungkasnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here