Suplay Obat Gratis, Polsek Tegallalang Harapkan Masyarakat Sehat Ditengah Pandemi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6/27/20

Suplay Obat Gratis, Polsek Tegallalang Harapkan Masyarakat Sehat Ditengah Pandemi


Gianyar, dewatanews.com - Bhakti Sosial menyambut HUT Bahayangkara di Jajaran Polres Gianyar terus berlanjut. Kali ini Polsek Tegallalang melaksanakan pengobatan gratis  bekerjasma dengan Alumnus SPK PPNI Angkatan 1986 yang di koordinir oleh Kanit Sabhara Polsek Tegallalang IPTU I MADE WETA. 

Dalam bhakti sosial tersebut dilaksanakan pemeriksaan kesehatan masyarakat khususnya  para pemangku Pura se-Desa Kenderaan, Tegallalang dengan melakukan pengecekan tensi dan pemberian obat obatan, vitamin serta masker gratis. 

Kapolsek Tegallalang AKP I Ketut Sudita, (27/06) menyampaikan, bahwa pelaksanaan Bhakti  Sosial Oleh Polsek Tegallalang  dilaksanakan serangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 74 sebagai wujud  kepedulian Polri terhadap masyarakat terutama  di bidang kesehatan.

Diharapkan obat obatan dan vitamin serta masker yang di berikan  oleh Polri dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya para pemangku se desa kenderan. "Tiang berharap niki dapat bermanfaat langsung ring penglingsir tiange driki", sapanya.

Disampaikan juga bahwa Polri bersama TNI sebagai garda terdepan penanganan covid 19 tetap berkomitmen membantu  masyarakat dan mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid 19, untuk itu diharapkan masyarakat dalam beraktifitas agar tetap mempedomani  protokol  kesehatan .

Sementara Kepala Desa Kenderan I Dewa Gede Jaya Kusuma, mengapresiasi  dan berterimakasih  kepada Pihak Polri khususnya Polsek Tegallalang yang telah memperhatikan kesehatan masyarakat desa kenderan. Semoga obat dan vitamin yang di bagikan oleh Polri dapat bermanfaat  bagi masyarakat kenderan. "Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat langsung bagi warga kami", sambutnya.

Sskaligus dalam kesempatan yang sama, Perbekel Desa Kenderan mengucapkan HUT Bhayangkara yang ke 74 untuk Polri dengan harapan tetap jaya dan selalu berada di tengah  tengah masyarakat terutama dalam penanganan covid 19. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here