Perkenalkan GM Baru, Pangdam Terima Audiensi PLN UID Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/18/20

Perkenalkan GM Baru, Pangdam Terima Audiensi PLN UID Bali


Denpasar – Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., menerima kunjungan rombongan PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) wilayah Bali yang dipimpin langsung oleh General Manager, Nyoman S. Astawa, pada Kamis (18/6/2020) siang di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana didampingi oleh Aslog Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana, menerima kunjungan tersebut dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Pimpinan rombongan sebagai General Manager lama bersama General Manager baru Bpk. Andi Priyanto didamping Pejabat SRM General Affair Putu Priyatna dan Pejabat Manager Hubungan Masyarakat (Humas) Made Arya, mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam dan pejabat teras Kodam IX/Udayana telah menerima kunjungannya bersama rombongan ditengah kesibukan yang padat.

Terkait dengan kegiatan tersebut, pimpinan rombongan juga menyampaikan, tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana dan para pejabat teras Kodam lainnya tiada lain adalah untuk bersilaturahmi,  menyampaikan pengunduran diri pejabat lama seta memperkenalkan pejabat baru Instalasi Gardu Induk PT. PLN di wilayah Provinsi Bali.

"Saya berharap hubungan yang selama ini terjalin dengan Kodam IX/Udayana terus berjalan dengan baik serta saya mohon untuk mengundurkan diri guna melanjutkan tugas ke PLN Wilayah Surabaya, tugas saya di PLN (Persero) Unit Induk Distribusi wilayah Bali akan dilanjutkan oleh Bapak Andi Priyanto yang dibantu oleh staf-stafnya", ungkap Nyoman S. Astawa.

Sementara, Pangdam IX/Udayana memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kesediaan waktunya General Manajer PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana, senada dengan harapan semua pihak semoga pertemuan dan perkenalan diri ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi dan kerjasama yang sudah berjalan selama ini dengan baik.

"Terimakasih atas kunjungannya semoga pertemuan dan perkenalan yang penuh dengan keakraban ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang sudah terjalin selama ini dengan baik", kata Pangdam.

Audiensi tersebut berjalan dengan lancar walaupun ditengah pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan sebagai ungkapan keakraban antara Kodam IX/Udayana dengan Pejabat GM lama dan pejabat GM baru beserta staf PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali, diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama. (DN - RLS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com