Pemuda Terseret Ombak di Pantai Perancak-Badung Ditemukan Meninggal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6/22/20

Pemuda Terseret Ombak di Pantai Perancak-Badung Ditemukan Meninggal


Badung, dewatanews.com - Seorang pemuda bernama Sam Rino (26) yang tenggelam terseret ombak di Pantai Perancak, Banjar Berawa, Kuta Utara, Badung, Bali, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, pada Senin (22/6).

"Jenazah Rino ditemukan Tim SAR gabungan sekitar 500 meter dari bibir pantai sekitar pukul 16.40 wita," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada saat dikonfirmasi di Denpasar, Senin.

Ia mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan oleh turis asing yang sedang berselancar. Selanjutnya, turis asing tersebut membawa jenazah korban ke tepian pantai.

"Kondisi jenazah sudah tak mengenakan pakaian dan bagian kulit tangan sudah dalam tampak putih-putih. Lalu, bagian kepalanya terlihat alami cidera berat, kemungkinan terbentur karang. Kini jenazah dibawa ke RSUP Sanglah, Denpasar," katanya.

Sebelumnya, Kasubag Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Oka Bawa menerima laporan terkait tenggelamnya seorang pemuda karena terseret arus ombak air laut ketika rekreasi di Pantai Perancak, Banjar Berawa, Kuta Utara, Badung, Bali. (DN - Ant)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here