Pemkot Denpasar Salurkan Bantuan 850 Paket Sembako CSR BPD Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/5/20

Pemkot Denpasar Salurkan Bantuan 850 Paket Sembako CSR BPD Bali


Denpasar, dewatanews.com - Bergerak bersama dalam kepedulian menanggulangi masa pandemic covid-19 terus dilaksanakan segenap elemet di Kota Denpasar. Kali ini Bank BPD Bali menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa paket sembako kepada Pemkot Denpasar yang selanjutnya disalurkan  kepada warga terdampak covid-19 hingga pecalang desa. Secara simbolis bantuan ini diserahkan Direktur Bisnis Non Kredit, I Nyoman Sumanaya, Direktur Kredit I Made Lestra, dan Kepala Cabang Utama Denpasar Bank BPD Bali, Putu Dharmapatni diterima Wakil Walikota Denpasar, I GN Jaya Negara, Jumat (5/6) di loby Dharma Negara Alaya, Lumintang Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Jaya Negara  didampingi  Kadis Kebudayaan I Gusti Ngurah Bagus Mataram, Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, Laxmy Saraswati, Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar Dewa Gede Rai, serta Kabag Administrasi Pembangunan Setda Kota Denpasar, I Gede Cipta Sudewa Atmaja.

Wakil Walikota Jaya Negara menyampaikan apresiasi kepada Bank BPD Bali yang turut serta bersama melalui program CSR membantu masyarakat terdampak covid-19 di Kota Denpasar. Jaya Negara berharap langkah gotong royong bersama masyarakat ini mampu mempercepat memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Kota Denpasar.

Sementara Kepala Cabang Utama Denpasar Bank BPD Bali, Putu Dharmapatni mengatakan, bantuan yang diserahkan kali ini juga berkaitan dengan Hut Bank BPD Bali Ke-58 yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2020 dengan tema Bank BPD Bali Peduli Covid-19. Bantuan CSR kali ini menyerahkan 850 paket sembako kepada warga terdampak covid-19 di Kota Denpasar serta pecalang desa. Dari bantuan ini diharapkan mampu bersama berperan serta membantu warga terdampak covid-19 di Kota Denpasar. 

Sebelumnya pihaknya juga menyerahkan bantuan wastafel portable sebagai salah satu wujud nyata kepedulian Bank BPD Bali terhadap kondisi pandemi covid 19 saat ini. Bank BPD Bali ingin menumbuhkan kebiasaan positif seluruh warga Kota Denpasar untuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir untuk mencegah penularan wabah covid 19, serta membudayakan masyarakat Kota Denpasar untuk hidup bersih melalui gerakan mencuci tangan tersebut.

"Diharapkan bantuan sembako yang diserahkan kali ini mampu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19”, Ujar Dharmapatni.

Dalam penyerahan bantuan sembako ini juga turut serta penyerahan bantuan paket sembako dari PGRI Kota Denpasar.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com