Patuhi Anjuran Pemerintah, Mikha Tambayong Lebih Pilih Tetap Dirumah saat Pandemi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6/20/20

Patuhi Anjuran Pemerintah, Mikha Tambayong Lebih Pilih Tetap Dirumah saat Pandemi


Jakarta, dewatanews.com - Selama masa karantina mandiri, aktris Mikha Tambayong mengaku patuh pada anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah. Meski sudah dalam situasi normal baru dengan Pembatasan sosial berskala Besar (PSBB) yang lebih longgar, ia hanya mau keluar jika berurusan dengan pekerjaan.

Mikha mengatakan lebih mengutamakan menjaga kesehatan diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya dengan tetap berada di rumah. Ia belum berani berjalan-jalan ke mal hanya untuk sekadar melepas kangen karena lebih dari tiga bulan di rumah.

"Sekarang karena memang sudah ada kegiatan dan pekerjaan yang harus dilakukan tapi juga sangat dibatasi banget, kalau enggak penting-penting banget saya enggak keluar, saya pilih di rumah saja," kata Mikha ditemui di Jakarta, Sabtu (20/6).

Pemain film "Promise" ini mengaku selalu mengikuti perkembangan kasus virus corona melalui berita. Dengan bertambahnya jumlah pasien positif setiap hari, ia pun semakin yakin untuk tetap berada di rumah.

"Kita tahu kalau masih banyak korban, karena saya baca berita juga. Jadi saya akan menjaga diri ya saya untuk enggak keluar rumah kalau enggak penting-penting amat, mending di rumah," jelas Mikha.

Ia juga mengatakan belum pernah menjalani rapid test untuk sekadar memeriksa kesehatan dirinya. Menurutnya yang terpenting saat ini adalah tetap menjalani anjuran pemerintah dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.

"Saya belum ada kesempatan karena ini baru pertama kalinya keluar rumah setelah sekian lama. Kalau ada kesempatan mungkin iya," katanya. (DN - Ant)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here