Mercedes-Benz Mulai Operasikan Lagi Pabriknya di Seluruh Dunia - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/7/20

Mercedes-Benz Mulai Operasikan Lagi Pabriknya di Seluruh Dunia


Jerman, dewatanews.com - Produsen mobil Jerman Mercedes-Benz mengumumkan mulai mengoperasikan pabrik-pabrik di seluruh dunia pada Juni ini, meskipun secara bertahap, setelah menghentikan produksi sejak April karena pandemik COVID-19. Pandemik corona memaksa Mercedes-Benz menghentikan operasi pada Februari di China, sebelum kemudian penghentian secara masif, termasuk pabrik utamanya di Jerman, pada Maret lalu. 

Pertama, pada 20 April, pabrik mesin dan komponen di Jerman secara bertahap memulai kembali produksi, diikuti oleh pabrik perakitan mobil Mercedes-Benz. Situs produksi internasional Mercedes-Benz juga secara bertahap melanjutkan produksi secara paralel. Kesehatan dan keselamatan semua orang yang terlibat adalah prioritas utama bagi Mercedes-Benz. 

Peningkatan produksi dirancang agar fleksibel agar dapat bereaksi terhadap perkembangan saat ini dan peraturan khusus di negara-negara setempat. Dalam melanjutkan produksi dengan cara yang terkoordinasi, Mercedes-Benz melanjutkan produksi, termasuk mobil listrik, serta melayani penjualan di pasar terbesarnya di China, di mana perusahaan melihat peningkatan permintaan yang signifikan lagi. 

"Bersama dengan seluruh tim, saya senang bahwa kami secara bertahap memulai kembali produksi kami dengan cara yang terkoordinasi. Prioritas utama kami adalah untuk lebih menahan penyebaran pandemi COVID-19 dan untuk menyediakan lingkungan kerja yang aman bagi karyawan, pemasok dan penyedia layanan," kata Jorg Burzer, direktur Mercedes-Benz AG untuk produksi dan manajemen pasokan, dalam pernyataan resmi, dikutip Minggu (7/6). 

Mercedes-Benz Cars Operations (MO) bertanggung jawab untuk produksi mobil penumpang di lebih dari 30 lokasi di seluruh dunia sebagai bagian dari jaringan produksi yang fleksibel dan efisien. Setelah suspensi kerja khusus negara, semua pabrik mobil Mercedes-Benz AG di seluruh dunia akan mulai beroperasi kembali mulai Juni ini. Produksi di China secara bertahap dimulai kembali sejak 10 Februari 2020. 

Sejalan dengan dimulainya produksi Mercedes-Benzkation di Jerman, semua lokasi internasional lainnya telah kembali beroperasi sejak pertengahan April. Ini termasuk pabrik di Sebes/Cugir (Romania) yang memproduksi transmisi untuk kendaraan Mercedes-Benz dan pabrik perakitan mobil penumpang Mercedes-Benz di Kecskemét (Hongaria), bagian penting dari jaringan produksi mobil kompak global, di Tuscaloosa (AS) , lokasi lama untuk produksi SUV, dan di London Timur, bagian dari jaringan produksi global untuk C-Class, yang semuanya telah memulai kembali produksi. Pabrik Hambach (Prancis), yang memproduksi model EQ listrik, juga secara bertahap meningkatkan operasi sejak 2 Juni. 

Untuk melindungi karyawannya, perusahaan telah mengambil tindakan pencegahan untuk mencegah infeksi dan telah menyetujui serangkaian langkah komprehensif dengan serikat pekerja, yang diperkenalkan di pabrik. Ini termasuk standar kebersihan dan peraturan untuk menjaga jarak setidaknya 1,5 meter dan penggunaan masker yang menutupi mulut dan hidung. (DN - Ant)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com