Keluarga Warga Terjangkit Covid-19 Terima Bantuan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6/13/20

Keluarga Warga Terjangkit Covid-19 Terima Bantuan


Klungkung, dewatanews.com - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Sekrataris Daerah Kabupaten Klungkung, I Gede Putu Winastra menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga warga yang terjangkit Covid-19, Sabtu (13/6). Paket sembako diserahkan secara simbolis kepada Satgas Gotong Royong di Banjar Jabon, Desa Sampalan Tengah, Banjar Buayang, Desa Gunaksa, Banjar Pasekan, Desa Dawan Kaler, dan di Balai Desa Bakas.

Bupati Suwirta berharap bantuan yang diberikan ini bisa membantu kebutuhan sehari-hari selama diisolasi mandiri selama 14 hari. “Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk dukungan dan tanggung jawab pemerintah kepada seluruh anggota keluarga yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri didalam rumah dan akan diberikan bertahap,” ujar Bupati Suwirta. 

Bupati Suwirta juga berpesan kepada seluruh warga yang tinggal disekitar lingkungan yang didisolasi, agar menjaga situasi supaya tetap kodusif, tenang dan tetap normal sehingga lingkungan tidak terkesan menyeramkan. 

“Lakukanlah kegiatan seperti biasa dan jangan panik sehingga tidak menimbulkan kesan menakutkan yang dapat berakibat pada menurunnya immune tubuh kita dan tetap ikuti himbauan dari pemerintah terkait pemutusan penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here