HUT PJI Ke-27, Kejari Denpasar Bagi Tas Belanja dan Masker di Pasar Kreneng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6/16/20

HUT PJI Ke-27, Kejari Denpasar Bagi Tas Belanja dan Masker di Pasar Kreneng


Denpasar, dewatanews.com - Dalam rangka menyambut HUT Ke-27 Persatuan Jaksa Indonesia (PJI), Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar melaksanakan aksi sosial lewat bagi-bagi tas belanja dan masker kepada seluruh masyarakat yang berada di Pasar Kreneng, Selasa (16/6).

Kepala Kejari Denpasar, Luhur lstighfar yang didampingi oleh Kasi Pidana Umum Kejari Denpasar, I Wayan Eka Widanta mengatakan kalau aksi sosial yang dilakukan oleh Kejari Denpasar dalam menyambut HUT Ke-27 PJI lewat bagi-bagi tas dan masker merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

"Aksi sosial yang dilakukan Kejari Denpasar akan terus dilakukan. Awalnya Kejari Denpasar juga sempat melakukan aksi sosial lewat bagi-bagi sembako kepada masyarakat Kota Denpasar yang memang benar-benar membutuhkan," terangnya.

Luhur lstighfar menjelaskan kalau aksi sosial yang dilakukan oleh Kejari Denpasar di tengah Pandemi Covid-19 ini tidak terlepas dari motto kami di instansi yaitu Kejari Denpasar Peduli.

"Semoga apa yang dilakukan Kejari Denpasar dalam aksi sosialnya ini akan sepenuhnya mendapat tempat di hari masyarakat, tidak hanya masyarakat Kota Denpasar saja melainkan masyarakat Bali juga," jelasnya.

Ditambahkan, selain melakukan aksi sosial di tengah Pandemi Covid-19, Kejari Denpasar juga sudah menlaksanakan berbagai macam program, bahkan semuanya sudah berjalan dengan baik seperti proses pengadilan lewat sistem Online, mengikuti kebijakan pemerintah lewat penerapan New Normal, dan lainya.

"Semua program yang sudah dijalankan Kejari Denpasar  tidak  terlepas dari dukungan semua pihak. Kita di Kejari Denpasar nantinya akan senantiasa ikut memutus mata rantai Pandemi Covid-19," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here