Hari Ketiga PKM Di Desa Dauh Puri Kelod, Giatkan Pemantauan Lingkungan dan Aktivitas Warga - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/17/20

Hari Ketiga PKM Di Desa Dauh Puri Kelod, Giatkan Pemantauan Lingkungan dan Aktivitas Warga


Denpasar, dewatanews.com - Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) sesuai dengan Perwali Nomor 32 Tahun 2020 sudah berjalan di Kota Denpasar. Dimana untuk Desa Dauh Puri Kelod juga ikut menerapkan PKM di wilayahnya, dari pantaun Tim Satgas Covid 19 Desa Dauh Puri Kelod di hari ke tiga dilapangan , Rabu (17/6), masih saja ada warga yang melintas tidak menggunakan masker.

“Di Hari ke 3 ini masih ada pelanggaran tidak memakai masker saat melintas di wilayah kami, untuk itu disuruh balik arah karna tidak menggunakan masker dan juga masih ada kerumunan yakni para pengemudi ojek online. Untuk itu Tim kami membubarkan kerumunan ojek di sekitaran Teuku Umar, karena tidak mengikuti protokol kesehatan dan sosial distancing”, jelas Perbekel Dauh Puri Kelod, Nyoman Suarta saat di konfirmasi, Rabu (17/6)

Lebih lanjut dikatakan, untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan, pihaknnya bersama satgas terus melakukan pemantauan lingkungan dan aktivitas warga sehari hari. Secara umum warga Desa Dauh Puri Kelod sangat menerima dengan positip kegiatan PKM ini. Dan ikut mengedukasi warga-warga yang belum mengerti akan Protokol Kesehatan.

"Dan yang terpenting lagi bagi masyarakat yang akan melintasi pos satgat covid 19 di Desa Dauh Puri Kelod agar selalu melengkapi persyaratan, terutama adalah melengkapi diri dengan masker, serta memperhatikan protokol kesehatan”, ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com