Di Klungkung, Anggota Keluarga Warga Terpapar Covid-19 Terima Bantuan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6/20/20

Di Klungkung, Anggota Keluarga Warga Terpapar Covid-19 Terima Bantuan


Klungkung, dewatanews.com - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyerahkan bantuan paket sembako kepada keluarga warga yang terjangkit Covid-19. 

Masing-masing bantuan diserahkan kepada Satgas Gotong Royong di Kelurahan Semarapura Klod Kecamatan Klungkung dan Satgas Gotong Royong di Banjar Mungguna Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan, Jumat (19/6). 

“Somuga bantuan ini bermanfaat bagi anggota keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan selalu patuhi anjuran pemerintah agar hal-hal yang tidak kita inginkan tidak sampai terjadi," ujar Bupati Suwirta. 

Ditempat terpisah, Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta juga menyerahkan bantuan yang sama. Masing-masing diserahkan kepada Satgas Gotong Royong Desa Akah dan Satgas Gotong Royong Desa Banjarangkan di Banjar Nesa, Desa/Kecamatan Banjarangkan. (DN - RLS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here