Arisan "Hiburans" Bareng Raffi-Nagita, Maharani Beri Hadiah Mobil - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/19/20

Arisan "Hiburans" Bareng Raffi-Nagita, Maharani Beri Hadiah Mobil


Denpasar, dewatanews.com - Setelah viral karena aksi sosialnya membantu masyarakat terdampak Covid-19 beberapa waktu lalu, kali ini Maharani memberikan hadiah sebuah mobil. 

Hadiah tersebut diberikan pemilik nama lengkap Kadek Maharani Kemala Dewi (32) ini dalam sebuah acara "Hiburans" dengan tajuk Arisan Bareng Raffi-Nagita dikanal YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad-Nagita Slavina pada Jumat (19/6) pagi.

Pengusaha muda cantik asal Gianyar, Bali ini memang sudah tidak asing bagi para artis tanah air. Berbagai kegiatan juga sering dilakukan oleh Ceo Urban Company, perusahaan yang menaungi MS Glow, Tub, Urban Property, Urban Indo Manufaktur serta MS Glow Aesthetic Clinic ini.

"Ya kita ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, semoga produk-produk MS Glow bisa semakin diminati dan ditunggu. Apa yang kita peroleh saat ini, harus kita syukuri. Dan jangan lupa berbagi untuk sesama. Kemarin kita sudah salurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat juga," ujar Maharani.

Ditambahkan istri dari Dewa Gede Adi Putra ini, apa yang dilakukannya bukan semata-mata untuk pamer atau ingin dikenal, namun sebagai wujud syukur atas apa yang diperolehnya selama ini dari bisnis yang dijalani dengan mempekerjakan ribuan karyawan.

"Jangan sampai nanti malah ada yang berpikir negatif atas apa yang saya lakukan ini, semata-mata sebagai bentuk syukur saya atas capaian selama ini," ungkapnya.

Ia berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berlalu dan kondisi perekonomian masyarakat bisa kembali pulih. (DN - NgR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com