Nelayan Kusamba Dibantu Perbaikan Jukung - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5/31/20

Nelayan Kusamba Dibantu Perbaikan Jukung


Klungkung, dewatanews.com - Sebanyak enam orang nelayan/pemilik Jukung (perahu penangkap ikan tradisional) pantai Kusamba mendapat bantuan dari Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta. 

Bantuan dana untuk perbaikan jukung diserahkan Bupati Suwirta kepada nelayan tersebut di Pantai Segara Kusamba, Sabtu (30/5). 

Dana tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik untuk perbaikan jukung yang rusak akibat hantaman ombak besar beberapa hari lalu. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Suwirta berharap para nelayan bisa menjaga keselamatan ditengah cuaca saat ini dan kesehatan saat pendemi Covid-19. Selain itu, Bupati juga meminta untuk kedepannya para generasi muda bisa melanjutkan para orang tuanya untuk menjadi nelayan. 

“Pergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk perbaikan perahu, jaga selalu kesehatan dan keselamatan,” harap Bupati Suwirta.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here