Cok Ace Terima Titipan Bantuan dari BNI Denpasar dan Tiket.Com - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/13/20

Cok Ace Terima Titipan Bantuan dari BNI Denpasar dan Tiket.Com


Denpasar, dewatanews.com - Pimpinan Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Wilayah Denpasar I Made Sukajaya, Rabu (13/5) menyerahkan bantuan berupa 150 paket sembako kepada Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) untuk didistribusikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Provinsi Bali.

Sukajaya menyampaikan, bantuan ini diperuntukkan bagi pemangku dan sulinggih yang secara tidak langsung juga terdampak COVID-19. Menurutnya, ini merupakan bentuk terima kasih kepada para pemangku dan sulinggih karena keberhasilan Bali dalam menekan angka penularan COVID-19 tak terlepas dari upaya spiritual yang mereka tempuh. 
Wagub Cok Ace menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian BNI. 

Ia menyebut, pemangku dan sulinggih merupakan kelompok yang secara tidak langsung terdampak COVID-19. Oleh sebab itu, pihaknya juga memberi perhatian pada kelompok ini. Karena bagaimanapun, selama ini Bali menempuh dua cara dalam penanganan COVID-19 yaitu sekala dan niskala.


Tak hanya itu, diwaktu yang sama Cok Ace juga menerima titipan bantuan berupa 500 paket sembako dari manajemen tiket.com. Paket sembako yang diserahkan oleh Areal Manager tiket.com Indonesia Timur Rajasa Hadi Soemarto itu diperuntukkan bagi pekerja pariwisata yang terdampak COVID-19. 

Menurut Rajasa, bantuan ini merupakan bagian dari penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) tiket.com. Rajasa berharap, bantuan ini dapat meringankan beban para pekerja bidang pariwisata yang sangat terdampak oleh mewabahnya COVID-19. 

Selain Bali, tiket.com juga menyalurkan bantuan di daerah yang juga mengandalkan sektor pariwisata seperti Yogyakarta dan Semarang.

Wagub Cok Ace menyampaikan terima kasih atas sumbangsih tiket.com dalam penanganan dampak COVID-19 di Daerah Bali. Cok Ace memerintahkan Kadis Pariwisata Putu Astawa untuk mengatur penyaluran bantuan ini agar tak tumpang tindih dengan bantuan kementerian.

"Sisir yang belum tersentuh, karena yang termasuk pekerja pariwisata bukan semata mereka yang bekerja di hotel, ingat juga kelompok lain seperti pemangku yang jadi tukang banten di hotel. Mereka juga termasuk kena dampak ikutan," pungkasnya.

Sebagai wujud apresiasi, Cok Ace yang juga selaku Ketua PHRI menyerahkan piagam penghargaan kepada manajemen BNI serta manajemen tiket.com.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com