Bupati Suwirta Beri Surat Teguran Petugas Terminal Galiran - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/4/20

Bupati Suwirta Beri Surat Teguran Petugas Terminal Galiran


Klungkung, dewatanews.com - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta merasa kesal terhadap kinerja beberapa ASN di Lingkungan Pemkab Klungkung. Hal ini terjadi lantaran kurang koordinasinya para ASN dalam melaksanakan tupoksinya ketika menangani suatu persoalan, hingga membuat Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta harus turun ke lapangan guna menyelesaikan berbagai permasalahan tersebut. 

Seperti dalam penertiban pedagang bermobil di terminal umum Galiran. Kurangnya komunikasi dan koordinasi antara staff yang bertugas dengan pimpinan ditengarai menjadi penyebab masih banyaknya pedagang bermobil yang berjualan diareal terminal. "Kejadian ini sudah sering terjadi, masak hal seperti ini harus saya yang turun tangan," ujar Suwirta, Senin (4/5). 

Akibat kelalaian dan ketidaksigapan serta kurang tanggapnya ASN dalam menjalankan tugasnya diterminal, Bupati Suwirta langsung mengambil tindakan dengan mengeluarkan surat teguran kepada seluruh pegawai yang bertugas di terminal umum Galiran. "Kepada semua petugas, baik itu staff, Kasi, Kabid maupun Kepala Dinas terkait akan saya berikan surat teguran karena telah lalai dalam menjalankan tupoksinya," sebutnya. 

Kepada Petugas di terminal dan Satpol PP, Bupati Suwirta berpesan agar melakukan tugas sesuai tupoksi dengan baik, jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembali. Bupati menegaskan kalau sampai diketahui ada yang pasang badan saat para pedagang akan ditertibkan maka dirinya tidak segan untuk menempuh proses hukum dalam menindaklanjuti hal tersebut. 

Sebelumnya pada Minggu (3/5), Bupati Suwirta menertibkan sejumlah pedagang bermobil yang masih nekat melakukan transaksi jual beli di terminal umum Galiran. Penertiban dilakukan setelah adanya informasi dari pedagang pasar umum Galiran. Para pedagang yang berjualan didalam pasar mengaku sepi pembeli karena adanya pedagang bermobil yang melakukan transaksi jual beli di terminal umum Galiran.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com