625 Paket Sembako Kembali Diterima Warga NTT di Bali dari Astra Group - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5/23/20

625 Paket Sembako Kembali Diterima Warga NTT di Bali dari Astra Group


Denpasar, dewatanews.com - Warga Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali terima sembako dari Astra Grup Bali yang jumlahnya sebanyak 625 paket sembako. 

Dimana bantuan paket sembako tersebut diterima langsung oleh mantan NTT, Frans Lebu Raya yang dipusatkan di peguyuban Flobamora. Bantuan sembako yang sudah diterima akan disalurkan ke warga NTT yang terdampak Covid-19 dan berdomisili di Proivinsi Bali.

Sempat dihubungi, Frans Lebu Raya mengatakan, dirinya mewakili warga NTT di Bali telah menerima bantuan ratusan paket sembako yang diserahkan langsung pimpinan Astra Grup Bali, IB Astawa, pada Sabtu (23/5).

Kemudian, Mantan Gubernur NTT dua periode (2008-2018) itu juga mengatakan atas nama seluruh warga Bali asal NTT mengucapkan terima kasih kepada  Astra Group Bali yang telah hadir memberikan bantuan tersebut.

“Tentu bantuan ini sangat bermanfaat beban warga NTT yang merasakan kesulitan hidup akibat dampak wabah COVID-19,” katanya.

Frans Lebu Raya juga mengapresiasi berbagai pihak yang memperhatikan nasib warga NTT di Bali yang terdampak COVID-19.

Sebelumnya, warga NTT di Bali juga mendapat bantuan ribuan paket sembako dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) setempat yang diserahkan langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster di rumah jabatannya pada Rabu (20/5).

Bantuan tersebut bersumber dari sejumlah BUMN di antaranya, PT Pelindo III sebanyak 700 paket, PT PLN Unit Induk Distribusi Bali 300 paket, dan PT Bank Nasional Indonesia (BNI) 1.500 paket.

Frans Lebu Raya menjelaskan bantuan tersebut sangat bernilai bagi warga NTT di Bali karena banyak di antaranya juga terkena dampak Covid-19 berupa di-PHK dari pekerjaan, dirumahkan, dan yang tidak bisa pulang ke NTT karena adanya kebijakan pemerintah terkait pencegahan COVID-19.

“Karena itu sekali lagi kami memberikan apresiasi tinggi kepada berbagai pihak untuk bantuan ini yang tentu sangat bermanfaatkan untuk meringankan beban warga NTT di Bali,” katanya," tambahnya. 

Ditambahkan, warga NTT juga sudah dapat ratusan bantuan paket dari Pradi Peduli Denpasar. Semoga bantuan yang diterima ini bisa bermanfaat buat warga NTT yang berdomisili dan terdampak Covid-19. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here