Sinergitas Aparat Kewilayahan dalam Mencegah Penyebaran Virus Corona di Nusa Penida - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/24/20

Sinergitas Aparat Kewilayahan dalam Mencegah Penyebaran Virus Corona di Nusa Penida


Klungkung, dewatanews.com - Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Nusa Penida, Babinsa Koramil Nusa Penida bersinergi bersama Polsek Nusa Penida dan Aparat terkait terus memberikan himbauan kepada masyarakat, agar bersama-sama selalu mematuhi himbauan dari pemerintah, Kamis (23/04/2020).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1610-04/Nusa Penida Serka Asih bersama anggota Polsek Nusa Penida dan Aparat terkait, memberikan himbauan kepada para ABK Boat Semabu yang beroperasi di Pelabuhan Banjar Nyuh, Kecamatan Nusa Penida.

Asih selaku Babinsa di Desa Kampung Toyapakeh memberikan himbauan kepada para ABK Boat Semabu agar selalu mematuhi himbauan pemerintah tentang pembatasan jumlah penumpang yang diangkut, jaga jarak antar penumpang di dalam boat serta selalu menggunakan masker baik ABK, maupun penumpang dan sebelum penumpang naik lakukan penyemprotan disinfektan di dalam boat.

Asih menambahkan para ABK jangan segan-segan untuk menegur dan mengingatkan  penumpang yang tidak menggunakan masker, guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Nusa Penida.

Sementara itu, I Nengah Star selaku pemilik Boat Semabu yang juga hadir pada saat itu, turut merasa senang atas himbauan yang diberikan Babinsa. 

"Saya selaku pemilik Boat sangat berterima kasih, mari kita bersama-sama berupaya mencegah penyebaran Covid-19 serta memutus mata rantai peyebarannya. sehingga masyarakat terhindar dari wabah ini, khususnya masyarakat Nusa Penida", ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com